Minggu, 25 Mei 2008

KEBENARAN

Biarkan aku di sini

Tetap hidup dalam menunggu kalimat dari lidah mereka

Walau kalimat itu tak akan berakhir

Ataupun harus berakhir dengan tanda tanya besar

Biarkan aku menanti kata – kata mereka

 

Menggeleaklah semua

Biarkan semua membuang masa lalu

Masa di mana hanya dunia yang tahu

Tentang iblis – iblis menunggu jawaban

Dan setanpun masih mengganggu

Ataukah manusia yang akan terikat olehnya

 

Aku, berdiri di sini

Aku menanti segalanya

Semua kata palsu mereka

Yang siap untuk kulawan

Yang siap untuk kubuka semua topeng – topeng palsu mereka

Biarkan saja iblis menunggu

Ataupun setan masih mengganggu

Namun aku akan tetap di sini

Mengungkapkan kebenaran yang ada

 

Catatan kecil Aveline Agrippina Tando

25052008-0625

 

22 komentar:

  1. aku akan tetap disini..menunggu ungkapan kebenaranmu...:P

    BalasHapus
  2. Benar??? Besok saya mau demo BBM, mau ikut?

    BalasHapus
  3. hemmm... demo BBM? mau ikutan di lindas tank?
    nenek ini punya pengalaman demo cuukk..gak usah dehhh...jaga kesehatan dan gak usah esmosi..
    berdo'a yang banyak...kalo semua berdo'a pasti mukjizat akan datang...

    BalasHapus
  4. Ok deh nek! Tapi cucu sudah mempersiapkan berorasi untuk demo esok hari
    Hidup turunkan BBM!!!!

    BalasHapus
  5. ntar ditembak peluru karet lo....atau dibui kaya anak2 Unas...hayooo.....jangan cari gara2 ma yang lagi sok galak ah....

    BalasHapus
  6. Soe Hok Gie berkata:
    "Lebih baik mati diasingkan daripada menyerah pada kemunafikan."
    Aveline Agrippina berkata:
    "Lebih baik mati dalam kebenaran daripada hidup dalam tipu belaka."

    BalasHapus
  7. good.....but,
    menurutku melawan kesewenang2an pembuat kebijakan tidak hanya dengan demo, rebut kekuasaan dengan cara cantik. percuma saja masa muda menggebu2, demo sana demo sini, lalu lulus kuliah ga bisa dapet kerja...malah jadi broker kekuasaan, udah banyak samplenya.

    BalasHapus
  8. Paling sebentar lagi saya ditembak sama cowok hahahaha...

    BalasHapus
  9. cuukk...ingat masa depanmu masih puanjangg...jangan demo dehh...sekolah aja yang bener biar jadi orang kaya dan pengusaha besaarrr...

    BalasHapus
  10. mending demo masak, ntar aku yang makan...gimana? pembagian tugas yang adil kan.

    BalasHapus
  11. Nenekku yang masak... aku bagian pencicipan... jadi kelinci percobaan dulu juga nggak papa kok sebelum anda memakannya...

    BalasHapus
  12. Ungkapkan saja kebenaran itu, agar para iblis semuanya kabur.. nanti saya berdiri di garda depan, bantuin mereka agar jangan ganggu Agripzzz lagi... hihi..

    apa apa dengan cinta?

    BalasHapus
  13. demonstran gak bisa menjadi penolong rakyatt..jadi orang besar banyak duit dan buka lapangan kerja sendiri..bikin BBM sendiri..nah itu yang hebat..

    BalasHapus
  14. ada yang lagi bersemangat rupanya,,,,,

    BalasHapus
  15. Jangan gileeeeeeeeeeee dong nek!!!
    Cucu lagi miskin nih... buat beli permen aja ga mampu

    BalasHapus
  16. Perangi mereka yang korupsi!!!!!!!!!!!!!!!!!

    BalasHapus
  17. Semangat untuk menurunkan BBM!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!

    BalasHapus