Kamis, 22 Mei 2008

Dad - Just For You



Aku mencintaimu dengan sepenuh hatiku
Bukan dengan suatu dusta yang akan membungkam diriku
Juga bukan dengan kepalsuan yang sering terungkap
Ini perasaanku yang sesungguhnya
Di balik lakon – lakon palsu yang kulakukan
Di belakang layar hitam pada diriku





Aku mencintaimu dengan sepenuh hatiku
Bukan dengan keangkuhan yang sering kutunjukkan pada dunia
Juga bukan dengan derita yang sering kuperlihatkan pada mereka
Ini perasaanku yang sesungguhnya
Di balik tubuhku yang tak berdaya
Di belakang kenakalan diriku

Aku mencintaimu dengan sepenuh hatiku
Walau tak bisa kutunjukkan dengan sebuah kue untukmu
Ataupun dengan satu lilin dan berujung pada api kebahagiaan di atasnya
Aku mencintaimu dengan segenap perasaanku
Aku menyayangimu di balik kenakalan padamu












Aku yang sering membuat dirimu marah
Aku yang sering membuat dirimu kesal
Aku yang sering membuat dirimu sedih



Aku mencintaimu melebihi apapun
Karena hanya kamu dan mereka yang mengerti diriku
Hari ini hari spesial untuk dirimu
Hari ini kau bertambah tua rupanya
Hari ini rambutmu semakin memutih





Ah, aku memang anak yang sungguh beruntung
Aku boleh memiliki pelindung seperti kalian
Aku boleh memeluk adik yang menjadi sesuatu berharga
Aku boleh hidup dalam komunitas kecil ini



 

Hari ini hari spesial untukmu
Aku tak bisa memberi lebih selain suatu kebahagiaan untukmu
Dan kata “selamat ulang tahun” terlontar dari bibirku

 

For my lover
My Dad, Happy Birthday

Love for you, mom, and my brother…

    

Tidak ada komentar:

Posting Komentar