Senin, 05 Mei 2008

Its So Hard To Say Goodbye To Yesterday



Dan kawan, sisa hidup kita tak lama
Hanya sejenak saja
Lalu kita berpisah
Aku tak bisa berkata segalanya
Aku merasa ada aral yang tersimpan
Aku tak bisa ucapkan selamat tinggal

Aku percaya kita akan bertemu lagi
Entalah kapan waktunya
Namun aku masih teguh berdiri
Menunggu kalian semua
Tuk ucapkan sampai jumpa
Bukan selamat tinggal
Karena kita akan bertemu
Di suatu tempat
Di suatu waktu
Di suatu kesempatan
Dan itu tak akan lagi memisahkan kita semua


Catatan kecil Aveline Agrippina Tando - 04.00
Inspired by Boys II Men - Its Hard To Say Goodbye To Yesterday
For all my friends - You are The Best In My Heart

31 komentar:

  1. udaaaah,,,jangansedih,,,,,

    BalasHapus
  2. agripzz...kita g akn berpisah kok...aku setia untukmu...*hweee kepd-an nih aku*

    BalasHapus
  3. halah....malah ngiklan...bayarr...50 juta ajah

    BalasHapus
  4. Hehehehe... malah tadi mau nyari lagunya...
    lagi demen berat nih sama mereka, nggak konser lagi di Jakarta. (Walaupun konser juga nggak bakal nonton)

    BalasHapus
  5. agripz...St. itu artinya apa?

    BalasHapus
  6. St.??? baca dimana? St itu banyak artinya lho!

    BalasHapus
  7. itu..St. michael.....(malaikat gitu?)

    BalasHapus
  8. Yapsss!!!!!!
    Sebenarnya sih bukan malaikat, St. itu singkatan dari Santa (untuk perempuan) dan Santo (untuk laki - laki), artinya adalah orang yang dikuduskan atau dipilih Tuhan. begitulah kata Kamus... Hehehehe...

    BalasHapus
  9. achso...*manggut-manggut*. aku suka ngliatin gambar2nya....poko'nya hobi pertamaku, makan dan masak, yang kedua, berbau pict.....

    BalasHapus
  10. Boleh tuh kita sekali - kali pergi hunting foto... Masih di Frankfurt??? Kapan pulang? Ngapain di sana lama - lama??? Huahahahhahahaha.......

    BalasHapus
  11. he he he.....ga lama lagi....3 bulan lagi pulang...:). tunggu aku di jakartamu...

    BalasHapus
  12. Jakarta bukan punyaku saja
    Tetapi juga punyamu
    Hehehehe...

    BalasHapus
  13. yu'i yu'i.....aku merindukan jakartaku...tapi tidak polusi dan macetnya...kalo dua itu bikin aku males balik jkt...:D

    BalasHapus
  14. Uhum... sama dong!
    Percaya nggak: Kalo ke kiri dari rumahku itu ke Tangerang langsung (hanya melangkahkan 1 langkah saja)
    dan ke Jakarta kalo ke kanan (dalam 1 langkah juga)

    BalasHapus
  15. dirimu berada di antara dua cinta dunkz jadinya.........*ppffuuuhhh istilah yang aneh*..he he

    BalasHapus
  16. Ga cinta keduanya...
    ga banget dueh tinggal di perbatasan... :)

    BalasHapus
  17. ha ha ha....
    btw enak tuh, ikut berapa kali pilkada...tapi agripz kan lum bisa ikut....lum punya KTP., pake KTPnya tante zev ajah gimana?

    BalasHapus
  18. Tante Zev ga punya KTP... punyanya SIM (surat ijin menikah) heheheheheheheehehehehehehehehehehehe... LOL

    BalasHapus
  19. jangan sedih..tante-tantemu masih ada kok...
    sini..aku pelukk..

    BalasHapus
  20. jadi inget puisi saya dulu...
    Hm, meninggalkan kemarin dan menuju besok.....
    eh kok ga kliatan lagi di PI?

    BalasHapus
  21. Nanti Om... mungkin aku bakal mejeng lagi setelah jadwalku nggak gitu padat. Tunggu ya!

    BalasHapus
  22. goodbye to romance ( yunior high school )
    the show must go on...

    BalasHapus
  23. It's true, sir!
    Junior High cannot go back again!

    BalasHapus
  24. bisa dong, kalo pas karnaval nanti pakai baju SMP

    BalasHapus