Jumat, 06 Juni 2008

UNTITLED to Someone

Jalani hidup apa adanya

Kita tak pernah bisa menyalahkan takdir

Karena itulah yang telah dilukiskan olehNya

Seturut penciptaanNya

Biarkanlah ada senyum mengalir

Di tengah air mata

Agar senyum itu dapat melebar

Menghapus air mata itu

Langkah kaki tak selamanya ringan

Tapi Tuhan telah memberikan jalan yang lurus

Agar umatNya dapat menjelajahi hidup seperti yang ditakdirkan

Di mana dunia yang begitu ganas

Menerkam setiap – setiap kita

Yang kalah dan tak tahu akan kehidupan

Yang tengah dalam tujuan yang tak pasti


For MD, my brother in Kutoarjo
Ketika kau merasa sendiri, itu salah

23 komentar:

  1. pertamaaaxxxxxxxxxxxxxxx
    bensinnn
    solarrrrr

    BalasHapus
  2. ouwwgghhhh....aku jadi ingin menangis membaca persembahanmu untukku...*higzz

    BalasHapus
  3. bukan buatmu, buat MD...
    baca di bawahnya

    BalasHapus
  4. ga keliatan yang bawah...mana??...mana sih *merem

    BalasHapus
  5. nih ayam jago bolak balik kaga capeek???

    BalasHapus
  6. Ga cape...
    Di sini orang BUKAN AYAM

    BalasHapus
  7. tapi orang yang suka makan ayam kan??...atau suka makan ayam yang suka makan orang?? whateverlah.....yang penting kalo makan-makan ajakin gw jangan lupa.

    BalasHapus
  8. Gue suka makan dedeg... - Ayam said
    Gue suka makan orang yang namanya Nia - Agripzzz said
    Gue suka makan orang yang namanya Nia - Aveline said
    Gue suka makan orang yang namanya Nia - Agrippina said
    Gue suka makan orang yang namanya Nia - Tando said
    Gue suka makan orang yang namanya Nia - Small said
    Gue suka makan orang yang namanya Nia - Note said
    Gue suka makan orang yang namanya Nia - Smallnote said
    Gue suka makan orang yang namanya Nia - Aveline Agrippina said
    Gue suka makan orang yang namanya Nia - Aveline Tando said
    Gue suka makan orang yang namanya Nia - Agrippina Tando said

    BalasHapus
  9. whhaaa...gara2 begadang, became BERINGASS neh.......kaburrrrrrrrr!!!

    BalasHapus
  10. bahasa apa sih lo??? gue ga ngerti bahasa dewa nih

    BalasHapus
  11. good...
    keep writing Av...( hmm..masih kebayang Mie celor nih )

    BalasHapus
  12. Waduuuh Om Nino...
    Kapan nak bale?? Hehehehe...

    BalasHapus
  13. Iyo Av..masih lamo nian ...
    lebaran kali Av..

    BalasHapus
  14. Wah.. asyiknyo...
    Aku diajak teman aku, dio nak bale...
    Aku ngomong samo dio, kage bae.. nunggu Om Nino
    huehehehehehe... nak ikut ga Om?

    BalasHapus
  15. jalani hidup...
    tenag-tenag seperti karang..

    (lagu dar bang Iwan)

    keren dik, perenungannya mantab

    BalasHapus
  16. Hehehehe... ini untuk sahabat dekatku yang sedang merasa dirinya terhempas jauh kok, Om Damuh...

    BalasHapus
  17. kamu teman yang baik....berbahagialah si teman itu, kenapa mesti merasa terhempas jauh...

    BalasHapus
  18. Karena dia merasa dirinya selalu sendiri...
    Amat menyedihkan...

    BalasHapus
  19. for Me?
    makasih.
    I get it


    *walah*

    BalasHapus
  20. GUBRAXXXXX

    For someone... maybe for you too...

    BalasHapus