Minggu, 29 Juni 2008

CATATAN TENGAH MALAM

Telah enam jam mentari turun dari langit. Angin malam berhembus mengucapkan selamat malam padaku. Hujan, malam ini. Dingin menyerbakku. Gigiku gemertak mencoba melawan dingin malam ini. Kupakai baju hangatku. Barulah kurasakan perlahan hangat mulai menyelimutiku.

Kuseruput teh yang telah dingin. Masihlah terasa hangatnya di lidahku, walau tak banyak.

Bau hujan malam ini agak sedikit berbeda. Entahlah apa yang membuatnya sedikit berbeda. Atau karena aku baru terbangun dari mimpi, maka aku merasakan bau hujan malam ini agak berbeda. Bau hujan malam ini lebih bersahabat dari hari kemarin.

Entah mengapa malam ini aku ingin lebih lama bermain dengan hujan. Mungkin karena akhir – akhir ini aku sering merasa sendiri. Aku sering berlari dalam gelap. Aku menyisipkan duka di atas suka. Dan aku menangis dalam gelak tawaku.

Catatan tengah malamku kali ini ingin mengulas tentang keberhasilan dan kegagalanku pada 182 hari yang kujalani sejak tahun ini. Setelah kubuka jurnal masa laluku, aku masih butuh untuk bertahan dan meningkatkan kehidupan ini. Tentang bertahan karena mimpi itu adalah benar. Selama 182 hari aku menjalani hidup, aku bisa bertahan karena mimpi.

Sepertinya insomnia sedang menghantuiku malam ini. Ah syukurlah, maka aku bisa mengulas hidup yang boleh kujalani selama 182 hari ini. Telah separuh jalan tahun ini berhasil kutapaki.

Dan esok adalah hari ke-183 yang akan aku jalani. Masih ada 184 hari yang bisa kujalani untuk tahun ini. Untuk masa lalu, kuucapkan maaf dan terima kasih akan apa yang boleh aku nikmati. Untuk masa depan, selamat datang! Berderulah bersama hari - hari yang akan dipenuhi dengan kepenatan.


Catatan tengah malam
Aveline Agrippina Tando
30 Juni 2008 - 00.29

30 komentar:

  1. aduh lagi konsen sama berjalannya hari dan menikmati hari dengan sungguh.... :-))

    BalasHapus
  2. Ultah ya Av?....
    eh GBnya mana???

    BalasHapus
  3. Menikmati sisa hari pada tahun ini...
    Hari ini hari ke 182 di tahun 2008

    BalasHapus
  4. Gubrakkkkkkkkk
    Siapa yang ultah, Om Nino?
    GB lagi disembunyikan hehehehe... :-D

    BalasHapus
  5. ini anak ikutan umpetin GB....
    hehee, buat cadangan beli BBm ya Av...

    BalasHapus
  6. yang ini gw bener2 masuk...
    tadi ituh via email sayang...
    :D :D

    BalasHapus
  7. Menurut catatan di MP, Ibu Mertua klik 7 kali!
    Satu kata: GILA!!! apa kagak cantengan tuh jari???

    BalasHapus
  8. Emang bisa lewat email? Perasaan ga pernah masuk deh email dari MP...
    Ini email geblek apa MP yang tulalit?

    GBnya dihide karena sering banyak korban nyasar...

    BalasHapus
  9. mungkin itu yang ada dalam pikiran anak2 MP kali ya...
    tapi emang gw sengaja aktifin lagi ke email kok.
    biar terkesan aktif padahal cuma lalu lalang nyari sesuatu yang ilang ajah,
    Bukan intip. tapi kadang kala sepiiiiiii banget bener2 gw baca satu persatu, cuma via email jadi ga perlu repot2 datang ke alamat, perlu ongkos soalnya.



    Gila... panjang banget..!!!

    BalasHapus
  10. Ngomong aja biar isi emailnya banyak hehehehehe...
    Ongkos? Mang ngenet pake ongkos apaan?

    BalasHapus
  11. bisa av, tinggal kamu ajah, mau aktifin apa kagak...
    bisa kamu set via setting itu kok,
    udah pernah denger, kan?
    jadi selama ini muup ajah kalo kadang bisa intip berkali2 cuma intip ajah, cos lom sempet masuk rumah lo semua..
    :D

    BalasHapus
  12. Udah diaktifin semua... malah nggak ada yang satupun masuk....
    keok daaaaaaaaaaaah

    BalasHapus
  13. email alert itu masak ga ada, tinggal kamu centangin mana yang kamu ingin....

    BalasHapus
  14. jadi ga perlu bongkar2 inbox yang kadang udah ketindih postingan network lain, gitu.

    BalasHapus
  15. Udah dicentang semuanya malah..
    tetep aja nggak bisa...
    btw, itu yang ke yahoo, klo di gmail dan msn malah masuk semua... jadi nggak kucentang semua... (yg penting doang)

    BalasHapus
  16. say aada di yahoo, kalo gmail untuk yang email resmi ajah, :D

    BalasHapus
  17. Walah... ada email resmi segala toh???
    gubraxxxxx

    BalasHapus
  18. enggak, untuk urusan kenegaraan ajah huahahaaa....
    jungkir balik dah..:D
    Becanda...

    BalasHapus
  19. mang kerja apaan sih?
    aku punya email 7, tapi yang dikenang hanya 5
    yang 2 udah expired... huehuehuehueheueheeeeee

    BalasHapus
  20. hahahaa..
    gw mah penganguran total...
    ada lowongan ga?

    BalasHapus
  21. bener neh, sewa ruamh dah nunggak, tagihan listrik dah 2 bulan, tagihan bill telephone 3 bulan,
    belom tagihan warteg di tetangga belah,,
    walah...
    melas men mertuamu, Nduuuk...:D

    BalasHapus
  22. makin ga percaya! nih ngenet dari mana?
    pake telepon koin?

    BalasHapus
  23. iyak, pake kalkulator XI XI XI XI

    BalasHapus
  24. mo kerja apa sih?
    nanti tak cariin di warta kota

    BalasHapus
  25. iyalaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaah!!!!!!!!!!!!!!!!
    klo ga liat aja tuh di kalender... ada nggak kerjaan yg pantes

    BalasHapus
  26. hhhoooiiiiiiiiiiiiiiiiii................chattingnya antara mertua dan kepoonakan gw jangan di sini duuuuuuuuuuuuuunnnnnnnngggggggzzzzzzzzz...hikzz...*jangan tuduh aku pengen diajak ya...:P

    BalasHapus