Sabtu, 23 Juli 2011

Belajar Menulis Bersama Naning Pranoto

Start:     Jul 23, '11
SERIUS MAU BELAJAR MENULIS? Relatif banyak sahabat-sahabat dari FB yang kirim pesan ke inbox saya mengatakan ingin BELAJAR MENULIS. Melalui pesan ini, silakan bagi yang serius mau belajar menulis pilih bidang yang Anda minati yang saya sebut berikut ini:
1.Cermin (cerita mini/flash), cerpen (cerita pendek) dan cerpan (cerita panjang masih kategori cerpen)
2. Novel pendek (novelet) dan novel panjang
3. Catatan Harian dijadkan Cerita (From Diary To Be Story)
4. Artikel dan profil
5. Mini Biografi
6. Kisah Nyata
7. Tulisan akademis/ilmiah populer

Kirimkan contoh karya Anda panjang tulisan 1 (satu) halaman dengan spasi 1,5 - kertas kuarto, huruf New Roman Times - e-mail: rayakultura@gmail.com .
Saya hanya melayani yang SERIUS BELAJAR MENULIS dengan sistem TEORI, PRAKTIK dan DIALOG/DISKUSI. Syarat lainnya; MAU MEMBACA...tanpa mau membaca sulit untuk mewujudkan tulisan. Belajar dimulai bulan SEPTEMBER 2011. Syarat dan ketentuan lainnya akan saya kirimkan setelah saya membaca karya Anda.


Silakan kontak Ibu Naning Pranoto di Facebooknya untuk info lebih lanjut.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar