Jumat, 13 Mei 2011

Semua Bergerak untuk Sastra Indonesia

Category:   Books
Price:   Rp. 35.000,-

Tujuh esai, sepuluh cerpen, dan empat puluh dua puisi dari berbagai kalangan sebagai persembahan terhadap Sastra Indonesia yang mulai pudar keberadaannya. Ini sebagai wujud kepedulian bagi mereka yang tergerak hatinya untuk menjaga, mempertahankan, dan melestarikan Sastra Indonesia sebagai warisan yang abadi dan tak lekang dimakan waktu dengan cara menulis untuk sastra. Ini menjadi kesadaran kalau sastra bukan sekadar bacaan, tetapi bisa mengubah kehidupan banyak orang di hari kemarin, hari ini, dan hari esok.


Pemesanan bisa lewat nulisbuku


*) Harga belum termasuk ongkos kirim.


25 komentar:

  1. *itung-itung duit yang tinggak atu-atunya*

    BalasHapus
  2. Llhah... Beli mah tetep beliiii... Berapa bijinya ini yang lagi diitung hi hi hi

    BalasHapus
  3. Eh, kita belinya bareng aja. Ongkos kirimnya biar bagi dua, bwahahaha...

    BalasHapus
  4. Aku jemput aja di Kalideres...

    BalasHapus
  5. Aku lagi mau pindah, Bu. Kita janjian aja nanti ketemu di mana. Aku sering ke Tebet kok. Kantor Ibu dekat sana 'kan?

    BalasHapus
  6. Pindah ke Depok apa ke Bandung?

    BalasHapus
  7. Belum tahu, yang pasti pindah dari Tangerang. Hiks :p

    BalasHapus
  8. Ya ampun, Mbak! Saya saja belum beli :D

    BalasHapus
  9. ga cuma ribet :) belinya lewat Ave saja gimana? tapi dialamatkan ke saya , ntar saya yg tranfer uangnya ke penerbit?

    BalasHapus
  10. Oh, silakan saja, Mas. Kita lewat PM saja ya.

    BalasHapus
  11. aq beli pas pulang yaaa ...
    gak lama lagi koq ...
    buat oleh2 juga kalo balik lagi ke NL...

    BalasHapus
  12. whuaaaa ada nama Aveeeeeeeee.....

    BalasHapus
  13. Mereka salah ketik tuh, Mbak. Jadi terpaksa dibantu promo :p

    BalasHapus