Sabtu, 25 April 2009

Blogger Block

Selama memasuki tahun kelima berkencan dengan internet, yang pertama kali dikenalkan dengan email. Lalu menjalar ke situs pertemanan, Friendster. Pada akhirnya saya memiliki blog sendiri, blog pertama saya yang akhirnya memutuskan untuk diselesaikan saja ceritanya pada awal November tahun lalu. Karena diikuti keisengan oleh karib saya, saya membuat blog di Blogspot. Atau banyak kisah lainnya yang dapat saya torehkan pada tulisan saya kali ini. Ya, kali ini saja saya bercerita tentang perjalanan saya yang pada akhirnya lagi dan lagi terpaksa saya selesaikan juga.
Hidup itu bukan koma, melainkan hidup itu akan bertitik suatu hari nanti.
Banyak hal yang sudah saya alami selama ini dengan internet. Baik email, situs pertemanan, chatting, blog, atau sekedar mencari referensi sejenak sampai nyasar ke situs yang haram. (Sungguh, ini tanpa sengaja karena ada SPAM yang masuk ke Inbox email saya).
Kalau dihitung - hitung kini, blog saya ada sekitar sepuluh. Termasuk yang saya buat lalu ditinggalkan dan yang telah mati setelah beberapa kali diisikan berbagai macam ceritera.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar