Jumat, 08 Mei 2009

Mendengar Suaramu

Mendengar suaramu...
Seperti aku mencari matahari ketika malam datang
Seperti aku mencari butir gula ketika laut pasang
Seperti aku mendaki gunung yang tak pernah sampai

Mendengar suaramu...
Seperti aku hendak mengambil matahari yang tak sampai
Seperti aku mencari berlian ketika aku menginjak gurun
Seperti aku hendak menggapai langit ke tujuh

Mendengar suaramu...
Seperti aku hendak bergurau dengan pangeran katak
Seperti aku menulis di atas angin
Seperti aku akan mencari kekeringan atas air bah

Mendengar suaramu...
Adalah misteri yang tak pernah aku ketahui

Tak pernah!




Jakarta, 9 Mei 2009 | 10.18
A.A. - dalam sebuah inisial

52 komentar:

  1. hmm..nggak pernah atau blm pernah??^__^

    BalasHapus
  2. karena aku tak pernah dengar suara 'mu'

    BalasHapus
  3. Tak pernah dan tak akan pernah :-)

    BalasHapus
  4. Jualah dengan aku... Tak pernah!

    Apa kabar, Sang Mertua? Lama tak bersua...

    BalasHapus
  5. Jualah dengan aku... Tak pernah!

    Apa kabar, Sang Mertua? Lama tak bersua...

    BalasHapus
  6. Bukan suaraku kan ?
    Aku berbisik soalnya :D

    BalasHapus
  7. Sepertinya bukan, Mbak Dewi...
    Apa kabar siang hari ini, Mbak? Kok jarang kelihatan?

    BalasHapus
  8. Sepertinya "suaramu" itu misteri yaa ? he...he...

    BalasHapus
  9. Sepertinya "suaramu" itu misteri banget yaa ? he...he...

    BalasHapus
  10. Suara-suara yang mencari untuk didengar, Mas Suga ;-)

    BalasHapus
  11. Coba terka siapa itu "suaramu", Om Herri
    Hahaha...

    BalasHapus
  12. Terima kasih, Ruthie... Terima kasihhhhh...

    BalasHapus
  13. kalau mendengar tidak pada tempatnya, emang begitu Av.. :D

    BalasHapus
  14. ngga punya pita suara.. gimana mau bersuara...??

    BalasHapus
  15. untuk bersuara tidak harus berpita

    BalasHapus
  16. Mendengar tidak pada tempatnya,
    Seperti parkir di tempat dilarang parkir...
    Selamat malam, Mas Utara...

    BalasHapus
  17. Tak punya pita suara? Sayangnya sampai kini baru ada pita kaset, pita suara belum tersedia...

    BalasHapus
  18. Butuh Mas...
    Kalau tak ada pita, ga bisa diputar dong suaranya? Hehehe...

    BalasHapus
  19. apakah kereta api mengeluarkan suara menggunakan pita ? :D

    BalasHapus
  20. Kereta kayaknya mengeluarkan asap...
    *Beralibi untuk malam ini...*

    BalasHapus
  21. wah, kereta api listrik kagak mengeluarkan asap tuh.. :D

    kamu belum pernah naik kereta api ya Av ? :D

    BalasHapus
  22. Mana mungkin saya belum pernah naik kereta api, Mas...
    Kereta listrik tak pakai api, Mas...
    Beda dengan kereta api, buktikan saja di Gambir kalau Mas Utara ke Jakarta, di sana Mas bisa langsung lihat bagaimana kereta api biasa dengan listrik

    BalasHapus
  23. lah, listrik itu emang bukan api ? :D
    belum pernah lihat listrik jadi api ya ? :D

    BalasHapus
  24. Kebakaran, salah satunya...
    Listrik memang bukan api, Mas
    Listrik itu tenaga ion

    BalasHapus
  25. wah, benar juga ya..
    thanks informasinya :D

    tapi tetap, untuk beruara tidak harus berpita.. :D
    mungkin kalau berbicara baru membutuhkan pita :D

    BalasHapus
  26. Zip, Mas...
    Setiap pendapat yang berbeda diterima dengan lapang dada

    BalasHapus
  27. misteri hidupku
    belum terjawab
    masih menunggu
    sambil mengetuk
    pintu rahmat-Mu

    BalasHapus
  28. Ngenantung nih cerita cintanya :-)

    BalasHapus
  29. Selamat pagi Ave....
    Ini hari minggu yak :D
    Semoga hari minggu menjadi hari yang menyenangkan yak ^_^

    BalasHapus
  30. Selamat pagi juga Mbak Dewi...
    Selamat berakhir pekan di Jogja (atau di Jakarta?)

    BalasHapus
  31. Pasang petasan, biar ramai... :-))

    BalasHapus
  32. Kabar biru sebiru langit yang kini berubah abu-abu...

    Hmm makin ilang aja mood ini, kamu simpen kemana Av?

    BalasHapus
  33. Kupakai untuk proyek-proyek tahun ini...
    Harus terealisasi! Harus!!!

    BalasHapus
  34. Puisi yang indah dan mempesona Aveline..

    BalasHapus
  35. equest cariiin istri dong hehhee

    BalasHapus
  36. Wah... saya tak mampu untuk hal ini :-))

    BalasHapus
  37. Tepatnya belum kali, av!!!


    Tak tunggu lho

    BalasHapus