Jumat, 27 Agustus 2010

Workshop dan ceramah "Peningkatan Minat Baca

Start:     Oct 4, '10
End:     Oct 7, '10
Undangan untuk lamaran

Goethe-Institut Jakarta akan menyelenggarakan workshop dengan tema Leseförderung (Peningkatan Minat Baca). Workshop ini akan berlangsung selama empat hari dari tanggal 04 - 07 Oktober 2010.


Acara kali ini adalah rangkaian acara yang merupakan kelanjutan kegiatan acara yang diselenggarakan di tahun lalu. Akan tetapi kegiatan workshop yang akan berlangsung di tahun ini dapat diikuti tanpa harus mengikuti kegiatan workshop di tahun 2009.

Dipl. Designerin Jule Pfeiffer- Spiekermann dan Dipl. Perpustakaan Katrin Seewald, yang berasal dari Jerman, akan menjadi pembicara dalam kegiatan workshop ini. Selain akan membahas secara teoritis, kedua pembicara ini bersama-sama dengan para peserta akan membahas materi workshop secara kongkret.

Jumlah peserta workshop dibatasi max. 25 orang.


Selama workshop berlangsung kami menyediakan penterjemah, yang akan menerjemahkan dari bahasa Jerman ke bahasa Indonesia dan begitu pula sebaliknya.

Bersama ini kami, Goethe-Institut Jakarta, membuka kesempatan bagi anda untuk mengikuti kegiatan workshop di atas. Dengan cara silahkan kirimkan lamaran anda ke alamat


Mail Symboldevi@jakarta.goethe.org.
Batas akhir pengiriman lamaran tanggal 20 September 2010.



Silahkan tuliskan lamaran anda max. dalam satu halaman A4, yang berisikan:,

- Alasan mengapa anda bermaksud melamar untuk mengikuti kegiatan wokshop ini. Lampirkan pula latar belakang dan kegiatan anda di bidang Peningkatan Minat Baca.

- Pengalaman apa saja yang anda telah miliki di bidang Peningkatan Minat Baca.

Dengan mengajukan lamaran dan jika anda terpilih sebagai peserta kegiatan workshop ini, berarti anda diwajibkan untuk mengikuti ceramah dan workshop selama berlangsung (empat hari berturut-turut).

Program susunan acara workshop akan dikirimkan setelah peserta workshop terpilih.


Dengan senang hati kami menunggu akan lamaran Bapak/Ibu.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar