Kamis, 12 Agustus 2010

Kreatif

Hampir dua minggu saya tidak menulis di blog maupun cerpen ataupun puisi. Semua seolah-olah tidak bernyali lagi untuk saya menulis. Kadang ide menari-nari di otak tetapi tidak diikuti dengan tangan dan tubuh yang protes: aku butuh istirahat.

Sesampai diskusi sederhana dengan seorang teman di sebuah kedai di dekat terminal, saya tertawa tetapi merenungi perkataannya: "gue sirik dengan mereka yang kreatif."

Dan perlahan... kata-kata itu menampar saya sendiri.

Hari ini, saya sedang dilanda cemburu. Cemburu karena mereka kreatif dan saya tidak.




Jakarta, 12 Agustus 2010 | 20.39
A.A. - dalam sebuah inisial

29 komentar:

  1. Ingat lagunya nike astria Ve
    dan aq cemburu kekasihku terlalu kucemburu dapatkah kusimpan rasa itu

    BalasHapus
  2. wahai Ve apa yang engkau cemburukan sedangkan kamu punya kreatif kok tapi tersembunyi

    belum engkau dapatkan hingga saat engkau berkeluh kesah

    BalasHapus
  3. lho, ini lagu nya nike astria?
    emang ada nike astria?
    bukannya nicky astria yaa?
    *jadul dot com*

    BalasHapus
  4. Av, mau berpuisi lagi pagi2?
    yuk!!
    *wink-wink*

    BalasHapus
  5. jangan cemburu sama aku ya Av... hehehe

    BalasHapus
  6. sy sudah bercerai paksa dgn kreativitas :(

    BalasHapus
  7. bukan ngga punya kreativitas say, tp mungkin kurang tekad en niat..*lagi ngingatin diri sendiri juga..

    BalasHapus
  8. ayo, Av.
    mana gairahmu?
    tarian katamu sudah lama tak tersuguh di ruang ini ^^

    BalasHapus
  9. Sangat baik, Mbak Re... Selamat berbuka ya...

    BalasHapus
  10. Mungkin juga Mbak Dewi... Iri euy sama "Anak Kos Dodol"

    BalasHapus
  11. wow... kreatif sekali keputusasaanmu kawan...

    BalasHapus
  12. Cemburu buat motivasi untuk menulis, semangat ave.. Keep spirit :)

    BalasHapus