Senin, 22 Desember 2008

Pesan Pagi Ini

Sulit melupakan teman yang pergi
Apalagi seperti kamu



Berlianevie Harjan dalam SMSnya pagi ini

Saya sempat terdiam sejenak mengenai SMS itu. SMS apa pula itu? Bukannya kita sudah berpisah sejak 6 bulan lalu tetapi masih sering kontak? Saya nyengir sendiri dengan SMS itu. Rupanya teman saya yang satu ini sedang sok bijak. Jarang sekali dia berbicara dengan bahasa yang berkonotasi (atau denotasi) demikian.

Memang, kalau masalah pergi itu, sayalah yang paling jauh pergi. Teman - teman saya pergi menghadap ke timur, saya malah ke barat. Atau teman saya mengajak pergi ke utara, malah saya nyasar ke selatan. Jadi kita tak pernah bertemu.

Mengenal seorang Berlianevie Harjan. 3 tahun lalu mengenalnya ketika masih sama-sama duduk dengan putih-biru. Mungkin dulu kita hanya mengenal lewat "seorang calo" berinisial CET. Lalu tahun - tahun berikutnya kita mulai akrab termasuk ketika harus menjadi backsound gara-gara kita sering berduet pada waktu jam pelajaran. Masih ingat dengan lagu yang sering saya plesetkan setiap syairnya, Nev? (Sampai sekarang kegiatan memelesetkan lagu menjadi kegiatan iseng).

Sampai berpisah pada Juni 2008, sampai sekarang kita masih kontak. Namun SMS pagi itu, sempat membuat saya tersenyum simpul. Ternyata saya yang jauh melawan arus. Saya berkelana ke mana-mana.

Ketika aku terlalu jauh melangkah
Kehilangan jejak kakiku sendiri
Sejatinya kamu hadir
Di setiap langkahku yang kehilangan jejak itu


SMSmu pagi ini memberikan pagi yang lain dari biasanya. Terima kasih untuk sebuah persahabatan yang indah. Yang jelas persahabatan kita bukan kepompong, karena kita manusia.

Untuk sebuah persahabatan yang indah...

69 komentar:

  1. untuk sahabat yang selalu kita rindukan

    BalasHapus
  2. Untuk persahabatan yang tak akan berakhir...

    BalasHapus
  3. untuk persahabatan yang tak akan pudar..

    BalasHapus
  4. dodol! gue juga dikirimin...
    hahaha... disuruh nyanyi masih inget aja

    BalasHapus
  5. Ya inget dong bu...
    Orang yang nunjuk gue dan dia kan ELO

    BalasHapus
  6. Putus cinte lo, bang?
    Kok asem? Ada gula nih, mau?

    BalasHapus
  7. heuheu... disini kau dan aku terbiasa ke pasaaar...
    heuheuheu...

    BalasHapus
  8. Hoy... hoy...
    Kertasnya masih sama elo yak?

    BalasHapus
  9. kan kek iklan.,.
    manis asem asin rame rasanya,. :D

    BalasHapus
  10. NAN* - N*NO
    Hahahaha...

    (Karena post ini tidak dipromosikan olehnya, maka disensor)

    BalasHapus
  11. it's really nice have a freind in our deepest heart... always together in every second we have...

    BalasHapus
  12. Yes.. every second as a pieces of gold we have if we can understand friendship is miracle

    BalasHapus
  13. dari sahabat, untuk sahabat atas nama sahabat....

    tak ada yang lebih indah dari sebuah persahabatan, hmmm... pagi ini aku juga dapet sms satu dari sahabat ;)

    *promo*
    ;))

    BalasHapus
  14. Biarkan saja kekasihmu pergi
    Teruskan saja mimpi kau tunda
    Kita temukan tempat yang layak sahabatku...

    Audy feat Nindi - Untuk Sahabat

    *promo*
    ;))

    BalasHapus
  15. friend will be friend.. no matter where they go..

    BalasHapus
  16. jadi inget lagu bon jovi..never say goodbye...
    ;)

    BalasHapus
  17. Hehehe... yang lebih dalam... Boyz II Men - It's So Hard To Say Goodbye To Yesterday

    BalasHapus
  18. wahh sama nih akhir-akhir ini juga gue kehilangan banget sahabat..huhuhuhu

    BalasHapus
  19. Tapi dalam kepompong kan ada calon kupu-kupu yang indah Av?

    BalasHapus
  20. Tapi bukan kepompong kan, Om Damuh?
    kakakakak.........

    BalasHapus
  21. Maunya lebah... madunya lebih banyak dibanding kupu-kupu

    BalasHapus
  22. Pernah. Sampai bengkak bin demam juga pernah.

    BalasHapus
  23. Ada pose-nya, Om Damuh setelah cicak?

    BalasHapus
  24. laronnya? apa Om damuhnya?
    hahahaha

    BalasHapus
  25. Dua-duanya juga boleh...
    ga masalah lah...
    kakakakak....

    BalasHapus
  26. wakakakaka
    laronnya pada berjatuhan
    dan Om udah tidur...maka kamera diam saja
    hahahahaa

    BalasHapus
  27. Mungkin nanti malam saatnya Laron beraksi...
    Siap-siap Om Damuh...

    BalasHapus
  28. laronnya udah kemalaman kalau nanti malam
    hahahaha
    dia hanya bertahan 1 jam saja dan itupun setelah senja

    BalasHapus
  29. Di sini banyak semut...
    Tengah malam baru berkeliaran tikus...
    Pagi bertaburan embun...

    BalasHapus
  30. nah semut yang berembun di jepret aja dengan kamera

    BalasHapus
  31. du bidu bidam... rindu sahabat... tangan ingin menjabat... jiwa ingin merapat. amin...

    BalasHapus
  32. Jabat tanganku mungkin untuk yang terakhir kali...
    Kita berbincang akan memosi di masa itu...
    Peluk tubuhku usap juga air mataku...

    -Sheila On 7 - Sebuah Kisah Klasik Untuk Masa Depan -

    BalasHapus
  33. nevi mau komen tapi dia lupa pass buat mp dia yang lo buat sama dia
    jadi dia bilang apaan tuh si av bikin gw geli aja
    gw ngakak dengernya

    BalasHapus
  34. Hahahaha... ada - ada aja tuh makhluk
    Penyakit pikun tak bisa hilang

    BalasHapus
  35. @ Ibu Oier...
    Thanks for appreciate...
    Pake Adobe Photoshop ya? *Pertanyaan ga penting*

    Enjoy your day!

    BalasHapus
  36. walah, iya pake pake soto... nduk ;))

    tulisannya :P

    BalasHapus
  37. BelovedMade in CINTA

    heuheuheuheue....

    BalasHapus
  38. avelinenya ;)

    kok lom bubuk av...

    ga keluar neh?

    BalasHapus
  39. Keluar pintu rumah iya...
    Kalo keluar kota... ASAP
    hahahhaa... ikut?

    BalasHapus
  40. huehuehue...
    berapa menit lagi av ;)

    BalasHapus
  41. itulah sahabat... tempat kita menghampiri saat kita butuh pencerahannya.....

    BalasHapus
  42. Apalagi pas pencerahan akhir bulan kala tak ada uang... Hahaha...

    BalasHapus
  43. Ketika aku terlalu jauh melangkah
    Kehilangan jejak kakiku sendiri
    Sejatinya kamu hadir
    Di setiap langkahku yang kehilangan jejak itu

    kata-kata yang menggugah...

    BalasHapus