Selasa, 19 Agustus 2008

Teruntuk Sahabat

Semuanya seperti biasa
Jerit dan pahit
Tawa dan tangis
Air mata mengalir
Bahak tawa terdengar

Aku menjalani kepenatan hidup
Seperti aku mendengar bunyi mono
Pada lagu - lagu yang seharusnya syahdu

Dingin dan beku
Melihat apa yang kau rasakan
Dan aku hanya menatap
Terduduk dalam hening yang bisu

Tentang luka
Tentang jerit
Tentang sakit
Tentang luka

Aku manusia
Aku manusia
Dan aku manusia


Aku juga bisa merasakan jeritmu
Aku juga bisa merasakan lukamu
Aku juga bisa merasakan sakitmu
Aku juga bisa merasakan lukamu

Langkah tak selamanya ringan
Namun itulah hidup
Harus ada tawa dan tangis
Ada yang mewarnai
Ada yang dijejakki


Untuk sahabat
Yang ini dan ini

18 komentar:

  1. Jadi anda 3 manusia jadi satu Av?
    Enak dong!
    Masuk jalan 3 in 1 kagak usah cari jockey lagi!

    BalasHapus
  2. Life is prosess
    Life is choise
    Life is steps
    so becareful with ur steps N choise

    BalasHapus
  3. Tak pernah
    Siapapun tak akan pernah dengar jeritku
    tak jua aku
    Tak jua dirimu.

    Ketika hakim telah ketukkan palu diatas meja.
    Apa yang bisa dilakukan seorang terdakwa?
    Semua terlalu transparan untuk diraba
    Untuk digagap.

    Semua butuh proses untuk mengulum permen karet dalam kunyahan.
    Semua butuh waktu untuk sekedar melipat kembali tikar yang telah direntangkan,
    Hujan adalah hujan,
    apakah kalian akan bisa hentikan hanya dengan kata "STop!!"
    lalu Tersenyum?
    And Then " forget it.

    ......

    BalasHapus
  4. Yes.. if the road always doesn't black

    BalasHapus
  5. Apakah memang hidup itu harus terputus dengan kata STOP?
    Tidak kawanku! Kau salah menilai semua itu!
    Apakah memang hidup itu harus terputus dengan kata FORGET IT?
    Tidak kawanku! Semuanya itu salah!

    BalasHapus
  6. so, napa mesti harus pura2 untuk tersenyum pula,
    terpaksa lagi...
    mendingan simpen aja degh
    Syukurlah kau tahu itu, semua tak akan berhenti begitu aja.

    Butuh waktu right?

    BalasHapus
  7. Sepertinya ada yang harus diluruskan disini, thanx ya aveline udah private contact nih blog :)

    BalasHapus
  8. oier jika emang emosi mu itu kamu tujuhkan ke aku, it's ok gak masalah buatku
    tapi aku harus meluruskan ini
    apa benar itu ?

    BalasHapus
  9. oke ... apalah arti kiasan ... mari kita berkata lugas saja di sini

    jika a adalah a - jika b adalah b

    BalasHapus
  10. Untuk semuanya:

    Selesaikan masalah dengan kepala dingin, itu lebih baik
    Ok... saia ga berpihak pada pihak manapun.

    BalasHapus
  11. Laper neh av...
    Da makanan ga?
    Sumpah deh, gas dicabut gara2 lom dibyar. Huehue,
    laper

    BalasHapus
  12. mertua, tadi bang haji dateng
    katanya gue masih nunggak 3 bulan
    besok gue ga ngemp deh, gue ditendang dari kontrakan

    emak gue kagak mau nampung gue neeeeh

    BalasHapus
  13. loh napa?
    mang dah banyak PR ya?
    Mmm,
    Ya deh ntar gw absenin ke pak haji..
    walah..

    BalasHapus
  14. Aveline agripina tandoooooooo..

    kayakna ada sesuatu yang ga beres.
    beres ga ya?
    padahal kan ga da apa2
    emang ada apa yak hihihiihihi...

    awas jantungan,
    ups ketularan aveline gw ngomong sendiri jawab sendiri.
    =))

    *mumpung avelinenya ga da
    bongkar lagi ahhhhhhhh
    :P

    BalasHapus
  15. Cuma tadi di GB saaaaaaaajaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaa

    BalasHapus