Jumat, 22 Agustus 2008

Salahkah Aku

Salahkah aku mencintaimu

Dengan hati yang terlalu sederhana

Atau aku terlalu nekat mencintaimu

Dengan hati yang belum sempurna

Seperti yang engkau dambakan

Seperti yang engkau inginkan

Seperti yang engkau miliki

 

Salahkah aku mencintaimu

Dengan cara yang demikian tulus

Atau aku terlalu bergebu memilikimu

Dengan cinta yang tak selayaknya

Seperti yang engkau tunjukkan

Seperti yang engkau gambarkan

Seperti yang engkau miliki

 

Salahkah aku mencintaimu

Dengan sifatku yang berbeda denganmu

Atau aku yang terlalu egois memilikimu

Dengan sifatku yang sulit berubah

Seperti yang engkau harapkan

Seperti yang engkau mimpikan

Dan aku akan berusaha tak melukakanmu

Dalam ketidaksempurnaan ini



*) Atas permintaan seseorang

43 komentar:

  1. kata orang aneh
    "tidak ada yang salah dengan cinta"
    "beda-beda rasanya.. beda-beda caranya"

    aku bilang... puisimu kayak lagu cengeng... hehehe

    BalasHapus
  2. Ya salahlah!
    Anak kecil udah maen cinta-cintaan!

    BalasHapus
  3. makanya belajar yang rajin....biar ga salah mulu.....ikut bimbel sono....

    BalasHapus
  4. betul Oom....jitak aja deh... hihihih....

    BalasHapus
  5. tak ada salah, nikmati dan jalani saja...

    BalasHapus
  6. cintaaa ... hore akhirnya nih anak ngerasain cinta juga..

    BalasHapus
  7. aveline udah mulai jatuh cinta?

    BalasHapus
  8. emang ga boleh? masa oier ajah...
    kasihan ave tuh, dah lama nahannya, kekeke...

    BalasHapus
  9. Iya... hahahahaha... ga ada yang salah
    dasar CINTA (Oier maksudnya)

    BalasHapus
  10. ga, jatuh miskin... dah akhir bulan
    :-((

    ga dapet duit jajan lagi

    BalasHapus
  11. Nahan ga jajan, duitnya abis
    hahahahaha

    BalasHapus
  12. yang salah adalah hati yang terlalu bertimbang

    BalasHapus
  13. Hahahahaha... nah ini lho! Pakarnya cinta...

    BalasHapus
  14. wakakakakaka................pakar tak laku....

    BalasHapus
  15. Salah banget lo cinta dia!
    Ya iyalah.... dia kan udah punya pacar
    hakakakakak...


    Ga ding! Gue tau kok puisi ini dituju buat siapa...
    Elo nulis bedasarkan kisahnya si Nevie kan???

    BalasHapus
  16. pakarempok..pakarempok...
    bsah kayu bengkok
    bengkok dimakan apai....

    wakakakakaa

    BalasHapus
  17. apinya cangcurupan
    hahahahahahahha...

    Malam Om Damuh... apa kabar Bali?

    BalasHapus
  18. malam dik.....
    kadang mendung, gerimis, juga limpahan sinar mentari
    jadi ya
    ceria aja....

    BalasHapus
  19. Bukannya seorang Damuh Bening selalu ceria?

    BalasHapus
  20. hidup adalah keindahan...nikmatilah dengan nyaman
    jadilah keceriaan

    sedih hanya permainan rasa

    BalasHapus
  21. Bener... klo ga ada sedih, itu bukan hidup!

    BalasHapus
  22. aku mau tidur lagi... masih ngantuk

    BalasHapus
  23. salahkah aku bila kini....

    (titi dj)

    BalasHapus
  24. asik, dapat nilai 100... bener semua...

    BalasHapus
  25. wow...so sweet, beib.
    Tidak....kamu tidak salah sama sekali, maju terus pantang mundur, ganbatte
    ^_^

    BalasHapus
  26. Makasih... Thank you... Arigatou... Xie xie...

    BalasHapus