Sabtu, 19 Juli 2008

Sedikit Kata Untukmu

Ketika kemarin engkau menjawab pertanyaanku
Apakah engkau merindu padaku
Aku tahu engkau berdusta padaku
Karena aku tahu dari cara jawabmu

Mereka yang dekat padaku
Mengatakan sedikit kerinduanmu padaku
Masihkah engkau berdusta akan pertanyaanku?

Sesungguhnya aku juga rindu padamu

Esok hari aku akan pulang
Aku akan menceritakan apa yang aku lakukan
Maaf, jika aku terlalu lama meninggalkanmu
Meninggalkan seisi rumah dan terlalu sibuk
Pada apa yang selalu kukerjakan
Atau aku melupakanmu...







For my beloved, Adryan Adisaputra Tando
I'm back again, my brother...

75 komentar:

  1. I miss you... really miss you...gak bohong....

    BalasHapus
  2. Miss you too, nek! Really miss you...
    Pelase give me the apologize if i forgot you all...

    BalasHapus
  3. jangan kuatir..site kamu nenek jaga... dan kita juga tahu kalao pada punya kesibukan....ok?
    do your best ya..?....

    BalasHapus
  4. Av, miss u too,
    more and more than u know... :-)

    Bukan, kebohongan ini bukan untukmu.
    Karena ini bukan kebohongan
    halah, muter2.

    :-)

    BalasHapus
  5. ehmm..ehmmm...
    yg saling rindu...
    dibiarkan saja dulu.. ntar kalo udah ngga tahan kan pasti bilang sendiri... hehehehe

    BalasHapus
  6. dia ga ngaku hehehehehe...
    sebenernya dia pengen telepon aku, tapi dia ga hafal no hpku... hihihihihi...
    kacian deh anak kecil

    BalasHapus
  7. Mwachhhhhhhhhhhh!! sampe nuampollllllllll

    BalasHapus
  8. Hugzzzzzz sampe sesek nafas....

    BalasHapus
  9. Pagi - pagi dah nampol...
    Sakit ah... ga mau

    BalasHapus
  10. Ah itu kan hobinya ibu... hihihihihihi

    BalasHapus
  11. Yang buat situ kan juga ikut, nah lo ngakuuuuuuuuuuu!!!

    BalasHapus
  12. PARAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAH!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!

    BalasHapus
  13. TIDAKKKKKKKKKKKKKKKKKKK!!!!!!!!!!!!

    BalasHapus
  14. saya mah emang udah gila dari kapan tahun

    BalasHapus
  15. NOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOO!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!

    BalasHapus
  16. YESSSSSSSSSSSSSSSSSSSSSSSSSSSSSSSSSS!!!!!!!!!

    BalasHapus
  17. Hus... HUS!!!!
    BUBAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAR!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!

    BalasHapus
  18. Lagi musim apa ya? Musim kemarau ato hujan?

    BalasHapus
  19. musim rambutan, :-D
    Av, gw pengin denger cerita lucu2 kamu neh
    lama banget, kamu jangan ikutan mellow gini dunk,
    tambah gelap neh...
    mana aveline yang itu ya..
    Oeeee... mana, ya?

    BalasHapus
  20. Bener? Masak sih? HALAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAH!!!!!!!!!!!!!!

    BalasHapus
  21. bener neh,
    kayakna ini bukan aveline yang kemarin2 deh, ( belajar ngrayu.. hahha )

    BalasHapus
  22. tuhkan rayuann gw langsung manjoer, hohohoo...
    mmmuach...:-D

    BalasHapus
  23. di perkes...
    wah ternyata bu Guru dah jasi Arnold..Ssszzwaaannnneegerr...

    BalasHapus
  24. cukk.. opp dulu yahh.. tulang tua gini kalo malem dah harus naik tempat tidur...
    besok nenek ada appointment..cuci muka...(facial ceritanya) biar tampak kinclong...

    BalasHapus
  25. Pergi ke Bogor, ke Puncak, ke Bandung
    Bertualang terus deh...

    BalasHapus
  26. Baiklah nek... CU
    Gud nite... have a nice facial
    hahahahhahahaha

    BalasHapus
  27. boleh sibuk, asal tak ke lain hati saja...
    :-D

    BalasHapus
  28. Masak sama adik bisa ke lain hati? Hehehehe... :-D

    BalasHapus
  29. Percayalah Av... gadis cantikku.... aku juga merindukanmu........

    BalasHapus
  30. Ah? Masak sih? Hehehehe...
    Apa kabar Om Roeb? Jarang keliatan nih...

    BalasHapus
  31. kamu kok menghilang begitu saja...sama seperti tante Tinamu...
    aku kehilangan banget cuk..

    BalasHapus
  32. Lost friend... Agripzzz
    Lost grandchild... Agripzzz
    Lost all... Agripzzz

    Walk in the dark is a hard choice

    BalasHapus
  33. lha itu dari hati kok di bilang berlebihan seh...

    BalasHapus
  34. Lagi sedikit sibuk... ponakannku yg cantik... dan HSnya ditutup mukanya karena biar orang gak tahu kalo wajah Omnya Av itu ganteng... hehehe...!!!!!!

    BalasHapus
  35. Hahahaha... dibuka aja Om... biar banyak yang terpesona...
    Sibuk ngajar ya?

    BalasHapus