Rabu, 09 Juli 2008

Doa Seorang Manusia Kecil

Tuhan, terima kasih atas air mata yang mengalir
Untuk semakin mendewasakanku
Mengajariku untuk selalu tegar dan mengingatMu
Dan hidup menurut yang Engkau gariskan

Tuhan, terima kasih atas canda tawa yang terdengar
Untuk menghiburku ketika aku dalam kepedihan
Ketika aku merasa terliput dalam gelap
Dan aku mulai merasa jenuh akan hidup

Tuhan, aku tahu aku hanya manusia kecil
Aku tak bisa berjalan sendiri tanpaMu
Aku tak bisa berlari dalam gelap tanpa pelita
Dan aku tak bisa hidup tanpa adanya sentuhan dariMu

Maka, ketika aku sombong dan aku merasa paling hebat
Aku mohon Tuhan menamparku dengan kuat
Ketika aku berdiri dalam hidup tanpa pasti
Aku mohon Tuhan menggandeng hidupku

Karena setiap langkah yang kulalui adalah terang untuk sesamaku
Dan mereka yang kukasihi adalah mutiara di dalam laut dalam
Mereka yang akan membantuku berdiri ketika aku tersungkur dalam ketidakberdayaan
Melalui merekalah, Tuhan bertindak setiap harinya

Dan Tuhan, peluklah aku dalam kasih mesraMu


Doa seorang manusia kecil…
10082008-0918

24 komentar:

  1. First,
    Tuhan, selamatkan jiwaku dari kerdil hati ini.
    Tuhan, damaikan selalu asa ini dalam tiap setapak jalan hati.
    Tuhan, masihkah aku bisa tersenyum tanpa tertepi?
    Tuhan...

    BalasHapus
  2. tuhan dosaku menggunung tinggi namun rahmatmu seluas ciptaanya.aku hanya manusia dhoif atas segala semua yang kau berikan.

    BalasHapus
  3. Tumben bisa nulis begini...

    Senyum tanpa tertepi? Bisa, jika engkau tidak menatapi keangkuhanmu...

    BalasHapus
  4. Semoga Tuhan mengampuni dosa dunia... Amin...

    BalasHapus
  5. Senyum ini tertepi
    karena geseran angin menguliti
    Serpihan ringan memadu duri
    Dalam dengki sebuah emosi
    Hati...???

    BalasHapus
  6. Daleeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeem...... uhuuuuuuuuuuuuuuuuuy.......
    Keren maaaaaaaaaaaaaan!!!!!!!!!!!!!!!!!

    BalasHapus
  7. Doa orang "besar":
    Tuhan, jagalah semua harta ku
    Yang ku peroleh dengan segala cara
    Tuhan, lindungilah percakapan telepon ku
    Dari telinga jahil KPK

    BalasHapus
  8. Tuhan,
    aku ada padaMu
    semua karenaMu
    aku iklas atas kehendakMu
    apapun itu

    BalasHapus
  9. Doanya si Ayin itu maaaaaaaah...........

    BalasHapus
  10. Amin...

    Tuhan akan mendengarnya dan menjawab...

    BalasHapus
  11. indah nian puisinya
    ajarin dong kak

    BalasHapus
  12. udah gak nduts emang ?


    *kabooooooooorrr

    BalasHapus
  13. Ha? Indah?
    gubrakkkkkkkkkkkkkkkk!!!! Makasih ya, dik...
    Ajarin??? Jika adik niat aja saya ajarin... soalnya banyak orang yang saya ajarin malah kabur... kakakakakaakak :-D

    BalasHapus
  14. Entahlah... saya lagi pengen makan...(lagi)

    BalasHapus
  15. semoga Tuhan selalu mengasihimu dalam setiap doamu,..............

    BalasHapus
  16. salam hangat buat kamu dan om Joker ya,...

    BalasHapus