Selasa, 08 Juni 2010

Maaf

Maaf jika semua terlalu sederhana
jika semua tak seperti bayanganmu
jika semua berjalan apa adanya
jika semua tidak ada tantangan yang terbawa
semua seperti hambar, tawar

Maaf jika semua tidak berjalan
jika semua mementingkan egois
jika semua harus menggunakan kekerasan
jika semua dihibahkan begitu saja
jika semua direlakan tanpa pasti
semua begitu saja, sangat

Maaf jika saya tidak pernah menjadi teman yang peduli
jika saya tidak pernah menjadi saudara yang bisa melindungi
jika saya tidak pernah menjadi anak yang patuh
jika saya tidak pernah menjadi guru yang patut dicontoh
jika saya tidak pernah menjadi pendengar yang setia
jika saya tidak pernah menjadi manusia yang patut dikatakan manusia
itu semua mungkin atas kekhilafan,keegoisan, dan rasa iri hati

Maaf, untuk semua yang patut diucapkan dan diberi maaf
Mungkin hanya ini, saya mampu.



Jakarta, 9 Juni 2010 | 8.03
A.A. - dalam sebuah inisial

16 komentar:

  1. semoga, siapapun mereka...akan berkenan memaafkan ^^

    BalasHapus
  2. tak ada yang tak termaafkan
    asal sesungguh hati

    pagi ave

    :)

    BalasHapus
  3. dimaafkan dah hehehe


    SABUDI (sastra budaya indonesia)
    mari kita jaga bersama!

    BalasHapus
  4. Hati bisa memaafkan ketika ia terbuka luas

    Selamat pagi, Mbak Mary.

    BalasHapus
  5. memaafkan siapa dulu?
    Ave?
    saya rasa tak ada yang perlu dimaafkan ^^

    BalasHapus
  6. Saya maafkan dengan keikhlasan Ave :-)
    Saya juga minta maaf ya, kalo ada salah ^_^


    Apa kabar ?

    BalasHapus
  7. aq maafin kamu koq Av .. bener deh ..
    tapi tolong ... tdk kali ini ..

    v
    v
    *kaki'ku jgn kau injak ...sakit*

    BalasHapus
  8. iyach saya maafkan kok.. hehex

    BalasHapus
  9. kok banyak yang minta maaf yah di bukan Juni ini hehehe, udah dimaafkan kok say. Akhirnya nonggol lagi puisi :)

    BalasHapus
  10. iya deh...dimaafin nduk.......maaf ya ...kmaren kumpulan tante2 di rumah nenek ga diajak.....kamu lg ngilang soalnya

    BalasHapus
  11. Maaf ave saya baru membaca... Maaf juga buat semua :)

    BalasHapus