Senin, 29 September 2008

SELAMAT IDUL FITRI

Ketika Anda merayakan Idul Fitri di Arab Saudi, mereka tidak pernah menggunakan tradisi di Indonesia, "Mohon maaf Lahir dan Batin." tetapi mereka menggunakan "Taqobbalallahu Minna Waminkum." yang artinya semoga Allah menerima amalku dan amalmu. Atau menggunakan "Minal Aidin Wal 'Faidzin" yang artinya Semoga kita semua orang yang kembali ke Fitrah.

Dalam berbagai macam keberagaman, tetaplah Idul Fitri dirayakan dalam nuansa yang berbeda dalam sisi tradisi dan kebiasaan. Dan semoga di antara keberagaman itu, tidak memudarkan kita untuk kembali bersatu di dalam keragaman sebagai umat yang tetap merayakan kemenangan.


Selamat Idul Fitri
Mohon maaf Lahir dan Batin
Jadikan kesalahan masa lalu hanya sebagai proses pembentukan jati diri

24 komentar:

  1. Sama - sama, Av....
    Apalagi kalo saya banyak salah....

    BalasHapus
  2. oke, pon... maafkan aku juga ya... semoga hari-hari kedepan makin ceria dan useful...

    BalasHapus
  3. Iya, saya juga..
    Saya banyak salah banget sama kamu...

    BalasHapus
  4. Wakkzzzzzzzz......... Sudah tau ya??? Orangnya sama???
    Ga asyik ahhhh

    BalasHapus
  5. Amin.... Tantekuwww... Semoga hari lebih menyenangkan dalam keberagaman...

    BalasHapus
  6. Bi kulli hubbi minal aidin wal faidzin...

    Maaf lahir batin ya Av...
    kayakna siapa yang paling banyak salahnya ya.. ( walah )
    Apapaun itu maafin ane ya, sayang...

    Salam Idul fitri... *sambil mewek*

    BalasHapus
  7. Kita berdua banyak salah kok
    Banyak nyampah di EmPe orang
    Sampe dikejer - kejer

    Maapin ane juge ya, mpok...
    Jangan lupa kirim salamnya yang ditempel itu lho!

    BalasHapus
  8. :P:P:P:P
    Saling memaafkan itu baik, kawan...

    BalasHapus
  9. yang jelas di tempat kamu ajah hehe
    emang sapa yang ngejer kamu?

    BalasHapus
  10. aku pernah nyampah di tempat siapa ya??? *)lupa...
    berdua sama temen lama (ID dirahasiakan) di MP orang sampe dikejer - kejer disuruh ngapus commentnya karena comment box-nya dipake buat chat...

    ga percaya? liat aja di GB, ada pesannya...

    BalasHapus
  11. pooonnn, pas aku cek contacts-ku aku ketawa-ketiwi sendiri. habis kamu pakai foto yang sama persisss... aku sempat nyuekin postingan kamu di MP-mu yang satunya lagi karena sama persis juga dan kupikir kamu delete comment-ku. gubraks!!! ini anak emang ahlinya ngerjain orrrrraaaang!!!

    BalasHapus
  12. Iya Tan..... aku aja kadang nyasar... yang mana yang aku pake sekarang.
    heueueuheuheuheuheue

    BalasHapus
  13. thanx ya Av, maafin daku ya bila ada salah2 kata baik disengaja atau tidak

    BalasHapus
  14. banguuuuuuuuuuuuuuuuuun!!!!!!!! gue udah pulang

    BalasHapus