Jumat, 18 April 2008

Sepercik Harapan Untuk Kekasih

Kasihku… menarilah bersamaku walau untuk yang terakhir

Rayakanlah pesta akhir kebersamaan kita

Tutup hari – hari kita dulu dengan suka cita

Tanpa adanya dendam dan kebencian

 

Kasihku… Walau aku tak pernah mengharapkan ini

Tapi kita memang tak akan bisa untuk dipersatukan

Kita tetaplah satu di hati pribadi kita

 

Kasih… inilah harapanku untukmu yang terakhir

Aku tak ingin lagi berharap banyak padamu

Aku tahu akan keterbatasanmu

Aku tahu kau tak mampu akan menghadapi ini semua

 

Kasih…entah berapa lama lagi kau akan di pelukanku

Peluk aku, sayang…

Katakanlah apa yang kau rasakan bersamaku

Jangan kau tutupi semua kebohongan tentang dirimu

 

Kasih…bolehkah aku berharap padamu

Aku ingin melihat senyummu menari di hatiku

Sebelum kau menutup matamu

Sebelum kau hembuskan nafas akhirmu

Sebelum kau tinggalkan aku dan dunia

 

Kasih…kabulkanlah harapanku

Walau itu sulit, namun kupercaya

Kau akan mampu mengabulkannya

 

 

Just For You…

A. Agrippina Tando

Medio April 2008

 

2 komentar:

  1. Tentang Cinta
    Semua orang memang punya itu,
    tapi,...
    hanya waktu yang tau jawaban pasti

    BalasHapus