Sabtu, 05 April 2008

Jangan Kembali

Aku tak ingin kau kembali terluka

Karena aku yang terlalu angkuh pada sikapku

Di matamu aku hanyalah seorang

Yang acap kali melukakanmu

Aku tak mau kau di sini

Untuk melukakanmu yang kesekian kalinya

Biarkan aku berdiri terdiam

Memandangmu dari kejauhan

Aku tak mau kau kembali

Menghampiriku dengan sejuta ketulusan

Karena aku telah menjahatimu

Mengkhianatimu

Jika kau bisa

Bunuh sajalah aku

Untuk membalas segala luka batinmu

Ke manakah aral dan tujuan yang tak pasti

Aku ingin mati saja rasanya melihatmu

Kubuat sedemikian terluka

Nyaris gila kupikir diriku

Betapa jahanamnya aku

Aku tak bisa merasakan segalanya

Kuharap kau jangan kembali padaku

Karena aku akan tersiksa melihatmu

Menderita akan keangkuhanku padamu

Jika kau bisa, bunuh sajalah aku

Aku muak akan semua sikapku yang dulu

Namun aku tak bisa berubah

Aku tak tahu mengapa

Yang pasti, jangan kembali!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar