Rabu, 19 November 2008

Brotherhood Forever - Persaudaraan Selamanya-


Karena kuyakin rasa sayang lebih besar dari rasa cinta
Aku selalu mencoba dan terus mencoba menyayangimu
Aku tak memulainya dengan perasaan cinta
Tetapi kuawali hidupku dengan menyayangimu

Karena kumulai dengan menyayangimu
Aku selalu berusaha mencukupi apa yang kau butuhkan
Sekalipun aku tak mampu, namun aku berusaha
Walau harus kupertaruhkan jiwaku untuk mendapatkannya

Aku yang menyayangimu, siap melindungimu
Aku yang berani menyapa kematian demi dirimu
Aku yang selalu sedia memberikan kebutuhanmu
Aku yang akan menyayangimu selalu
(Karena kamu adalah bagian dari jiwaku)

Berdewasalah... berdewasalah seiring waktu
Aku yakin dirimu akan menjadi seorang yang tinggi
Namun tak akan menjadi yang tinggi hati
Karena itu bukanlah dari karaktermu

Dan ketika kita menjauh, kurasakan sesuatu yang hilang daripadaku
Ketika kita bersatu, kurasakan sesuatu yang mendekapku

Aku akan setia menjagamu sampai engkau berani mengepakkan sayapmu
Terbang jauh, dan aku yakin itu adalah awal kedewasaanmu
Namun aku selalu siap sedia ketika engkau terjatuh
Aku akan menghiburmu dan mengobatimu
(Dan tak sedetikpun kurelakan membuatmu menjerit sakit)

Aku akan selalu setia, setia sampai aku harus menjadi satu dengan bumi
Untuk melindungimu, bagian jiwaku....


Brotherhood forever, I'm said...
I believe everything is forever



-Sebuah tulisan pada 19 November 2009-
-Didedikasikan khusus untuk Adryan Adisaputra Tando-
-Untuk sebuah pertemuan yang ajaib 13 tahun lalu-



Happy birthday, my brother....

28 komentar:

  1. Senengnya punya kakak seperti di atas...jika aku punya kakak seperti itu, tak akan kubiarkan hal lain menghampirinya...kecuali kebahagiaan...:-)

    BalasHapus
  2. Tante Allya, selamat malam.....
    Ngilang ke mana saja? Hehehe... Kebahagaiaaan tak ternilai adalah ketika sebuah pertemuan ajaib menjadi brotherhood forever

    BalasHapus
  3. yang tadi ya..? asyiikkk...tebakanku bener

    BalasHapus
  4. Happy Birthday Adryan..cium jauh dari nenekmu..

    BalasHapus
  5. met ultah ya adiknya aveline...

    pertemuan indah meski kadang harus selalu berebut sebuah remote ;))


    BalasHapus
  6. Yang kurindukan... Sekarang kita rebutan pake internet...
    Perlu pasang paralel :-)

    BalasHapus
  7. Hu uh... 5 bulan lagi
    :-)) (Makin tua aja gue!!!)

    BalasHapus
  8. Hu uh... 5 bulan lagi
    :-)) (Makin tua aja gue!!!)

    BalasHapus
  9. kapan ditraktir?
    hahahaha....

    ga ngebayangin ya, orangnya sangar gitu tapi sayang adenya bener2
    bangga banget gue punya kakak kayak lo

    BalasHapus
  10. Wakakakak... langsung jatuh dari lantai 7

    BalasHapus
  11. cieeeeeeeee.... musisi kita...
    cepet bener nyari melodinya
    katanya mau dipost yng versi nyanyi sendiri

    BalasHapus
  12. hahaha.... buruan nyanyi...
    posting dong

    BalasHapus
  13. emang... nungguin lagu lo
    mumpung limit speedy gue masih banyak, puassss pakenya

    BalasHapus
  14. belajar dulu atuh... besok teh kita konser di depan sekolah
    kayak orang GILA

    BalasHapus
  15. wakakakakak....
    pake panci dan galon

    BalasHapus
  16. maaf telat dikit wekekeek....

    salam buat Adryan. selamat ulang tahun. semoga mendapatkan yang lebih baik dan terbaik. amiiin.

    salut buat sang kakak yang sangat penyayang dan supportif (jangan ge er ya Kaaaaaak)

    BalasHapus
  17. Aduh... kakaknya langsung guling-guling....

    BalasHapus
  18. Dan ketika kita menjauh, kurasakan sesuatu yang hilang daripadaku

    itulah yang kurasakan sejak jumat lalu, maka terlahirlah puisi candu jiwaku :(

    BalasHapus
  19. Hehehe... sulitnya melupakan sesuatu yang berharga di mata kita....

    BalasHapus