Rabu, 15 Oktober 2008

Semoga Kita Berjumpa Lagi (The Last Chapter of This Journal)

Mungkin semua diawali dengan suka
Lalu berakhir dengan kata duka
Begitu juga dengan sebuah kehidupan
Dimulai dengan tawa kebahagiaan
Lalu diakhiri dengan sepercik duka
Menggulung menyatu membawa hidup
Menuju pada alam kematian


Sebuah pertemuan akan menjadi sebuah perpisahan
Namun itu semua bukanlah akhir dari segalanya
Dunia terus berputar, menyingsing hidup
Bersama ribuan luka, jutaan tawa
Walau saya tak lagi akan ada di sini
Tetapi sebuah penyatuan akan selalu bersatu

Tak ada kata "selamat tinggal"
Yang hanya adalah kata "kita akan bertemu lagi"
Maka itu, dalam lirih ini, dalam sedu ini
Saya gumamkan... semoga kita akan bertemu...
Suatu hari nanti...

Never say goodbye
Just say... we will meet again...
But I don't know when the time...

Hampa akan menjadi kawan karib saya
Dan kesendirian ini akan membunuh saya
Tapi saya harus bertahan, tetap bertahan...
Walau saya tahu, kematian ada di belakang saya
Siap menjadi pemisah jarak ini...

Never say goodbye
Just say... We will meet again...
But I don't know when the time...

Sampai jumpa, kawanku
Sampai jumpa, saudaraku...
Saya akan merindukanmu setiap detiknya

Terima kasih untuk tawa yang diwarnai di dunia ini
Terima kasih untuk air mata kesetiaan yang mengalir

Maaf untuk semuanya... untuk segalanya...
Karena saya hanyalah manusia tanpa kesempurnaan

Dan waktunya saya berlari dalam kegelapan, dalam kesendirian
Yang menyesakkan dada

Never say goodbye
Just say... we will meet again...
But I don't know when the time...


-Aveline Agrippina Tando

Tidak ada komentar:

Posting Komentar