Jumat, 10 Oktober 2008

Semoga Bukan yang Terakhir

Ya... semoga ini bukan menjadi aksara terakhir saya...

-Dalam setiap baris hujan
-Kutemukan tetes yang melirih
-Dalam setiap terik matahari
-Kutemukan hangat yang tak memeluk

karena aku tak ingin kenikmatan duniawi
aku hanya ingin kebebasan, kedamaian
terciptakan kebersamaan
bukan lagi d
alam mimpi, namun menjadi realita

aku harus mencicipi rasa itu, saudaraku!
seandainya kau tahu seluruh apa yang kupikirkan
kita berbeda rasa... kita tak sama dalam penciptaan


dan yang harus kau tahu, saudaraku!
walau dalam segala perbedaan kita
kau tetaplah saudaraku, bukan teman ataupun sahabat


Untuk seseorang yang kudengar suaranya semalam,
Dan pagi yang kehujanan

Jakarta, dalam heningnya...
Aveline Agrippina Tando

27 komentar:

  1. Itu yang kurindukan, entah bagaimana tetap bertahan dalam keyakinan ini

    BalasHapus
  2. Tentunya, tetapi harus dipertahankan ketika dipegang

    BalasHapus
  3. tika hujan menghujami hati dengan seribu kebasahan,
    sejuta kemarau yang mengeringkan dahan terhapuskan sudah,
    memicu kuncup baru mekar dari hati
    nantikan keindahannya,
    kl benang sari telah bersua putiknya
    menebar aroma yg engkau reguk bersamanya

    BalasHapus
  4. Deras hujan yang turun
    Mengingatkanku pada dirimu
    Aku masih disini untuk setia

    Selang waktu berganti
    Aku tak tahu engkau dimana
    Tapi aku mencoba untuk setia

    Sesaat malam datang
    Menjemput kesendirianku
    Dan bila pagi datang
    Kutahu kau tak disampingku
    Aku masih disini untuk setia

    BalasHapus
  5. Nikmatinya senantiasa dalam hujan...

    BalasHapus
  6. waaa....Ave lagi melankolis nih...
    abis makan apa sih? :)

    BalasHapus
  7. AKU...MASIH DISINI UNTUK SETIAAAAAA....
    (sambil meluk Agripzz)

    BalasHapus
  8. ???
    Melankolis? Walaaaaaaaaah...
    gubrak gubrakkkkkkk

    BalasHapus
  9. Huaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaa........... lagu paling puuuuuuuuuuuuuoooooooooooool!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!

    BalasHapus
  10. aku sudah hadir disini..untuk setiaaa...

    BalasHapus
  11. AKu tak dapat hadir untuk malam ini...
    dan semoga ini bukan menjadi aksara akhir

    BalasHapus
  12. kok aksara terakhir? mo berenti nulis?

    BalasHapus
  13. terima kasih telah menjadi sahabatku ^_^

    BalasHapus