Minggu, 06 Februari 2011

Senja yang Tak Ditunggu



saya tahu...
kamu hari ini lagi-lagi merasakan gagal
saya mengerti bagaimana merasakannya
kita pernah berbagi rasa itu, bukan?
meski raga kita bukan satu
dan jalan kita tak selalu seirama

saya tahu...
kamu sedang patah hati kepada dirimu
tak ada orang yang menyakitimu
hati itu sudah membuatmu terkoyak
dengan lancangnya, ia meluluhkanmu
dengan puasnya, ia melupakanmu
dan kamu masih berharap akan semua

saya tahu..
keberuntunganmu bukan di sana
kamu memang tak bisa ada di sana
usahamu sudah lebih, peluhmu sudah cukup
tak perlu air mata, tak dibutuhkan untuknya
tak ada yang harus ditangisi
kamu sudah melakukannya
kamu sudah menyelesaikannya
Tuhan sudah pula berencana atasmu
tapi manusia lain yang berkehendak

saya tahu...
tak perlu hatimu koyak
sembuhkan, pulihkan
dan mari melangkah bersama
masih ada ribuan mil di depan mata
mari mulai lagi langkah baru



Jakarta, 6 Februari 2011 | 18.06
A.A. -dalam sebuah inisial

16 komentar:

  1. Langkah baru dan bergandengan tangan. Romantis sekali kau, Ve...

    BalasHapus
  2. suka mbk ave, pas buat ngadepin senin besok....:)

    BalasHapus
  3. Halo,Mbak... Apa kabarnya? :-) Lama tak bersua!

    BalasHapus
  4. saya tidak tahu hehehe


    SABUDI (sastra budaya indonesia)
    mari kita jaga bersama!

    BalasHapus
  5. huaaaaaaaaa..
    *nangis guling2.. halah

    BalasHapus