Jumat, 18 Februari 2011

Belajar




di sebuah liku,
tanpa perlu terburu
aku pun mengucap rindu
tak ada sendu

aku pernah belajar
untuk jatuh cinta kepadamu
biar hati tak lagi menjadi semu
dan tak ragu untuk mengejar

untuk bekal di perjalanan
katamu, sebelum aku berangkat
kau bekali aku buku tentang cinta
biar aku tahu bagaimana menikmatinya

ah, aku juga tak tahu
sudah berapa jauh aku memahami
itu juga kurasa

tapi aku masih belajar
belajar untuk belajar tentang cinta

seperti janjiku,
aku akan tetap belajar







Jakarta, 19 Februari 2011 | 15.44
A.A.- dalam sebuah inisial

21 komentar:

  1. :)


    SABUDI (sastra budaya indonesia)
    mari kita jaga bersama!

    BalasHapus
  2. yuk belajar bareng ... aq jg gak ngerti2 ...

    BalasHapus
  3. Belajar cinta

    itu jam ke berapa? Sebelum istirahat pertama apa sesudahnya, av?

    Jangan pernah lelah

    BalasHapus
  4. Katanya jam pertana, Om :D

    Tak akan pernah :-)

    BalasHapus
  5. Dimanapun itu kita harus selalu belajar
    Karena hidup adalah pembelajaran :-D

    BalasHapus
  6. ihiiiirrrrrr.....

    tentang cinta lagi.. uhuk..

    BalasHapus