Jumat, 07 Maret 2008

Meradanglah Segalanya

Aku tak mau lagi melukakanmu

Berikanlah aku kesempatan kedua

Melanjutkan sisa hidupku bersamamu

Dalam angan yang pernah hilang

Tersurut dalam angin yang tersapu

Membawa ombak menggulung

Menepi ke pantai menyapa hariku

Tanpa senyum dan tatap ceria

Kala dulu aku bersamamu

Di mana banyak kisah kita yang terukir

Manja dalam peluk kasih hangatmu

Terbisir ombak yang membasahi

Setiap butiran pasir di pantai

Membawa kenangan yang telah tersurut

Aku tak mau lagi

Kehilangan dirimu untuk kedua kalinya

Sampai saat itu tiba

Kau kembali menatapmu

Menatap kedua bola mataku

Tanpa dendam yang terpeluk di matamu

Agar segalanya kembali menjadi indah seperti dulu

Biarkanlah aku menangis, menunggumu kembali

Sampai mengenangmu dalam mimpiku

Agar semuanya kembali menjadi indah

Tanpa mengorek luka lama

Yang telah meradangkan hati kita

Untuk kembali ke masa lampau

Tidak ada komentar:

Posting Komentar