Sabtu, 16 Januari 2010

Kasih Tak Sampai

meregut pedih koyakan jiwa menikam
aku termanggu sendiri di depan cermin
hendaknya kupecahkan saja di muka jiwaku
biar jemariku terluka ketika kuketik setiap bait
semua tak lagi sama, semua amatlah berbeda
kecuali di dalam satu hal: yaitu cinta

cumbui saja rasa bencimu kalau itu pantas
begitu lamban waktu melangkahi detiknya
aku begitu benci dalam hening tak pasti
tetapi aku tetap akan teguh di dalam hatimu
tertusuk ribuan jarum air mata, aku kalut
aku kalut di dalam pelukanmu
di dalam sebuah kasih

------------ dan itu, tak akan pernah kudapatkan lagi------------


Kalau kau baca sajak ini, janganlah kau putarkan lagu Kasih Tak Sampai - Padi


31 komentar:

  1. hahaha...entah nyindir siapa ini? diriku kah?
    tapi saya lagi dengerin "Semua Tak Sama" nya Padi.

    BalasHapus
  2. Ah, jutaan maaf kalau Mas Fitrah merasa tersindir. Aku tak pernah bermaksud menyindir. Sungguh...
    Aku masih memutar "Menanti Sebuah Jawaban" hihihi...

    BalasHapus
  3. puisi yang indah...
    izinkan saya memberi lagu 'Kasih Tak Sampai' yang ringan ya..*semoga lancar

    BalasHapus
  4. hihihi...bcanda kok avline..
    tumben tulisanmu menghentak begini pada bait awalnya.
    biasa lembut lalu menghentak pada akhirnya...


    BalasHapus
  5. Di puterin lagunya ayusitha aja. Boleh gak mbak?

    BalasHapus
  6. Terima kasih Pak Fajar untuk lagunya...
    Semoga berkenan juga untuk sajaknya :-)

    BalasHapus
  7. Mungkin pengaruh obat tidur, Mas Fitrah. Hehehe...
    Ingin mencoba nuansa lain dalam suatu karya :-)

    BalasHapus
  8. Lagunya Bang Rhoma Irama juga boleh, Mbak Arie :-)

    BalasHapus
  9. Sayangnya aku gak punya... Hehehe

    BalasHapus
  10. awal baca judul-pasti ada kaitannya ama judul lagu. Pas buka gambarnya aku suka, perasaan pernah dipake dipostingan yang lalu yach, tapi aku suka gambarnya :D
    Aku udah menyimpan lagu itu,jadi tak bisa mendengarkan lagu kasih tak sampai :)

    BalasHapus
  11. Lagi kumat saja. Sambil ditemani Padi beberapa hari ini tergelepak di atas kasur tanpa daya dan akhirnya posting lagi :-))

    BalasHapus
  12. Take care and save your health :)

    BalasHapus
  13. hadoh hadoh mbk, lagunya iniiiiiiii............

    BalasHapus
  14. rhoma irama lg d batam Mbk, beneran mbk av suka????

    :)

    BalasHapus
  15. lagi patah hati yah.....kau lagi sakit??? lekas sembuh yah Nak.....

    BalasHapus
  16. Huahahaha... Aku malah pernah posting Bang Rhoma di sini =))
    *LOL*

    BalasHapus
  17. Cobek-nya saja yang dimakan, ulekkannya jangan :-D

    BalasHapus
  18. Duh, Mbak Rien... Aku kangen padamu :-))

    BalasHapus
  19. Cerita cinta memang drama kehidupan yang tak akan pernah habis, cerita cinta bagai hari-hari di mana matahari terbit dan terbenam.

    Apabila cinta terbenam, kegelapan lah yang timbul,
    namun kegelapan itu akan dihiasi oleh bintang gemintang harapan,
    membawa kita menyingsing terbitnya mentari, cahaya baru dalam kehidupan,
    cahaya yang membawa harapan untuk menemukan cinta yang baru.

    BalasHapus