Sabtu, 29 Desember 2007

Seolah - Olah Tuhan Hadir

Munggu kemarin aku datang kembali ke Rumah Bapa. Aku berkunjung ke rumah Bapa untuk memperingati kelahiran Bapa.

Seolah – olah Bapa hadir di sisiku. Aku ingin menangis, Bapa. Menangis! Inikah kerinduanku kepada Bapa? Sebelumnya, aku tak pernah ingin menangis seperti ini. Aku seperti Engkau ajak bermain di suatu tempat yang mengenangkan nuansa baru di tengah kehangatan kita.

Aku benar – benar sungguh rindu kepadaMu, Bapa. Ini seolah – olah keelokanku untuk kembali kepada DiriMu, Bapa. Peluklah aku! Karena aku merindu kepadaMu, Bapa. Aku adalah anak yang telah hilang dan kembali kepada Bapa.

Seolah – olah ini adalah jawaban atas kegelisahan yang telah lama kucari. Dan kini kutemukan Engkau sebagai jawabannya. Bapa, peluk aku, anakMu yang telah hilang!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar