Selasa, 30 Juni 2009

Menulis di Blog = Kejenuhan

Sebenarnya benar-benar enggan untuk menulis di blog dalam beberapa waktu ini. Niat sepenuhnya ada dan hadir tetapi tangan dan otak tak ingin menuliskannya. Banyak cerita yang sebenarnya dapat dibagi yang akhirnya malah nyasar ke tempat lain atau akhirnya menjadi draft.

Mungkin menulis di blog untuk saya sama saja dengan sebuah kejenuhan.

Beberapa minggu ini yang biasanya blog ini dipudate setiap minggunya dengan tulisan malah harus tergusur dengan tautan-tautan atau video. Memang benar-benar saya sudah sebegitu jenuhnya dengan menulis di blog. Eh? Bisa ya?

Saya begitu menikmati waktu-waktu saat ini. Membaca hasil borongan dari toko buku dan Pesta Buku Jakarta yang rutin tiga tahun belakangan ini saya kunjungi. Singgah di blog kawan. Membalas surat-surat yang sempat tertunda paska saya melancong ke Sukabumi.  Chatting dengan teman-teman yang lama tak bersua. Dan satu lagi... mengomentari status teman-teman di Facebook.

Saya rasa ini sementara saja. Ya, sementara. Mungkin saya seperti beruang, butuh waktu untuk hibernasi.

Nah, tulisan ini juga hadir dengan penuh kejenuhan. Jadi maafkan daku, kawan...



A.A. - dalam sebuah inisial
30 Juni 2009 | 7.34

40 komentar:

  1. Beruang? Banyak uang? Hahaha...
    Dikau yang pastinya banyak, kan ultah... :-D

    BalasHapus
  2. Hahaha... begitulah.
    Kata kawan: musim liburan = musim malas

    BalasHapus
  3. menulis di Blog = tdk menjadi keharusan

    gmn ? agree ?

    BalasHapus
  4. Yap. I'm agree... But I want
    Untuk apa juga punya blog kalau tak diisi (baca: ditulis), walau semua blognya isi foto, pastilah dia akan menulis, termasuk menulis judulnya...

    BalasHapus
  5. pst minta traktir
    wkwkwkwk
    yg msh skt ga blh kliaran dl
    tidur aja d rmh

    BalasHapus
  6. Hahaha... padahal gue udah ga kasih tahu kalo gue sakit biar bisa ditraktir
    :-))

    BalasHapus
  7. mkny gw dah blg ga ush live in trs ke jkt book fair

    BalasHapus
  8. Live in itu memang sudah terjadwal sangat lama, Desember 2008
    Jakarta Book Fair itu memang sudah buat janji sama Nevie hari Minggu kemaren. Kamis ini rencananya mau ke sana lagi dan hari Minggu juga, ikut gak? :P

    BalasHapus
  9. males ah
    udh, mata udh bengkak gt, sinus ga smbh, istirahat gih
    get well soon ya..

    BalasHapus
  10. kalo jenuh, berhenti sebenatr aja, mbak ave.... tapi jangan lama2...
    aku juga lagi ngalamin yang kayak gitu. makanya postingan juga palingan cuma foto2 aja... :D

    BalasHapus
  11. Kayaknya memang wajib tuh untuk penderita sinus seperti saya... Hahaha...
    Matanya sih sudah ga bengkak tapi... sinusnya malah menjalar ke tenggorokan
    Huahahahahaha...

    BalasHapus
  12. Pasang wireless dong di rumah... Hahaha...

    BalasHapus
  13. Kurasa memang harus demikian, Pak Sensei, butuh waktu untuk hiatus dulu...
    Kayaknya segila-gila kita nge-blog, pasti bakal mengalami hal semacam ini...

    BalasHapus
  14. Hehe.. Jd inget diri sendiri yg cantik n seksi ini juga sedang vacum ngeblog bermakna beberapa waktu ini.. Isi blognya sementara ini benar2 picisan sekedar membersihkan muntahan otak..

    BalasHapus
  15. Hehe.. Jd inget diri sendiri yg cantik n seksi ini juga sedang vacum ngeblog bermakna beberapa waktu ini.. Isi blognya sementara ini benar2 picisan sekedar membersihkan muntahan otak..

    BalasHapus
  16. Bukan seksi dan cantik, tapi memang narsis...
    Hahaha... Bukan begitu?

    BalasHapus
  17. is ok, semua ada waktunya kan, jadi..........nikmati aja seadanya ;)) salam

    BalasHapus
  18. Ya, ternyata memang benar seperti itu adanya.
    Terima kasih untuk singgahannya

    BalasHapus
  19. Seperti gelombang sinus...naik dan turun...wajar kok Av...

    BalasHapus
  20. Biasanya beruang kalo abis hibernasi jadi kurus sehingga banyak makan.

    BalasHapus
  21. Hahaha... Makannya nanti di rumah Om Amir saja :-))

    BalasHapus
  22. ngeblog, kan ngga berarti kita harus selalu menulis... kadang kita hanya perlu menikmati apapun yang bisa kita nikmati saat blogging kan?
    aku punya banyak hal yang bisa kutulis dan ingin kutuliskan.. tapi aku memilih untuk menundanya, membiarkannya jadi draft.. karena tidak ada yang menuntut untuk mengupdate setiap jam, setiap hari, setiap minggu atau bulan... ngeblog = enjoy

    BalasHapus
  23. Yeah... Aku tak menyebutkan ngeblog secara kompleks. Cuma seperti konteks di atas saja. Menulis di blog = kejenuhan. Aku sedang merasa jenuh dengan menulis di sini, bukan ngeblog secara keseluruhan. Hehehe...

    BalasHapus
  24. setelah hibernasi, maka semua akan berlangsung seperti biasanya ;)

    BalasHapus
  25. Harapannya seperti itu, Pak Made...

    BalasHapus
  26. Hahaha... Ketahuan yak :-D
    Peace deh, sis!

    BalasHapus
  27. haduhh..aku kehilangan moment dirimu jenuh....kenapa gw ga nyempet jahil lebih dalam lagi ya....jadi nyesel....

    BalasHapus
  28. Malaikat juga tahu, siapa yang jadi juaranya...
    *Ga nyambung*

    BalasHapus
  29. BANGOOOOOOOOOOOOOONNNNNNNNNNNNNNNNNNNNNN

    BalasHapus
  30. aku mau nge-blog selamanya... apa daya Facebook penuh dengan teman-teman yang lucu tenan bikin perut kaku karena ketawa... tapi aku berjanji MP-ku tak kan kutinggalkan walaupun mesti kuperlakukan seperti kakus "kudatangi ketika kebelet berhajat".

    BalasHapus